Cepat kurus dengan diet ocd

Bahkan semakin tinggi kadar kolesterol, semakin tinggi usia seseorang. Itu belum selesai. Dengan membuat jadwal diet, menentukan menu makan, waktu makan, waktu olah raga, istirahat, akan membuat badan kita tetap bugar dan fit mekipun kita sedang diet, membatasi menu makan serta porsi makan.

Pada minggu pertama Deddy menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. Ini dapat memacu semangat dan motivasi kita lho. Saya mencoba jendela makan 6 jam selama 2 hari, dari mulai bangun tidur saya hanya minum air putih sampai jam 1 siang.

Memiliki tinggi badan cm, ia pun sudah cukup percaya diri dengan proporsi tubuhnya. Cara diet yang saya terapkan yaitu dengan OCD. Jika diet-diet yang kita tahu sebelumnya hanya berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan jenis makanan saja.

Saya bahkan jadi sering melihat gambar Dian Sastro agar termotivasi menurunkan berat badan. Mungkin saja. Semenjak punya anak di tahuntubuh saya sangat gemuk. Sumber kalori terbanyak adalah dari karbohidrat. Sekarang, sudah hampir setahun saya menjalani pola hidup sehat.

Selain 5 tips diet cepat diatas, sangat dianjurkan untuk rutin melakukan olah raga. Dengan mengganti makanan berlemak dan berminyak maka cara ini sangat membantu dalam mengurangi jumlah lemak dalam makanan yang kita konsumsi setiap hari.

Tapi tenang, anda tetap boleh mengonsumsi kok, tidak lain adalah mengkonsumsi air putih yang banyak, dengan tujuannya supaya tidak terjadi dehidrasi. Ditambah lagi pengakuan banyak pihak tentang hasil maksimal dari metode ini.

Kita makan cuma 4 jam, bayangkan! Sering sekali saya mendapat ejekan karena bertubuh gendut dan kulit saya kusam.

Cara Cepat Kurus dengan Diet OCD, Apa dan Bagaimana Aturannya

Selain itu saya juga rutin latihan angkat beban seperti push-up, sit-up dan lain lain. Intinya apapun metode penurunan berat badan kalian kalau dijalani dengan niat dan tekad yang kuat pasti bisa. Ini tentang saya dan dunia yang penuh dengan cerita.

Untuk olahraga, saya memilih O7W OCD 7-minute workout yaitu latihan yang dilakukan selama 7 menit untuk membakar kalori. Jendela makan disini dimaksudkan sebagai pengaturan waktu dimana anda boleh makan apapun dalam waktu yang ditentukan dan waktu sisahnya adalah puasa makan namun masih boleh minum minuman yang tidak berkalori seperti air mineral, teh tawar, kopi pahit, dan serta minuman yang tidak mengandung gula maupun kalori.

Alhasil 5 bulan kemudian berat badan saya malah naik 10 kg! Kadang Deddy melakukan hanya sekali puasa 24 jam dalam minggu. Jendela makan yang satu ini cocok dilakukan oleh para pemula selama 1 — 2 minggu hingga tubuh sudah mampu beradaptasi, baru ke level selanjutnya.

Saya jujur saya memiliki hobi makan. Cocok untuk para wanita yang ingin cepat mendapatkan tubuh ideal tanpa waktu yang lama. Semula berat badan gadis kelahiran 17 November ini adalah 70 kg, namun kini sudah turun menjadi 54 kg.

Kandungan serat, vitamin C dan E sangat baik untuk tubuh, terutama metabolisme pencernaan, regenerasi sel dan lain — lain.

Saya makan dengan jadwal teratur dan diiringi olahraga 2 kali sehari yaitu lari pagi dan sore hari. Selain diet OCD, saya juga olahraga yaitu yoga seminggu sekali dan lari seminggu tiga kali di sekitar kompleks pada sore hari. Sisanya adalah puasa seperti diatas boleh minum yang tidak berkalori.

Ilustrasi diet OCD — Image: Ke empat metode di atas bisa dilakukan secara fleksibel. Hawanya malas, mau tidur terus, mau makan terus, susah bergerak, pokoknya saya merasa tidak enak.

Metode Cepat Kurus Ala OCD

Oke, anda pasti masih bingung soal jendela waktu yang saya maksud.Cara Diet – Tahukah anda, Si Deddy itu dulunya gemuk (dan mungkin juga gondrong).

Tapi lihatlah, anda tahu sendiri, doi sekarang kurus dan gundul. Cara diet untuk menurunkan berat badan secara cepat dengan hasil yang memuaskan bisa kita dapatkan asalkan kita benar – benar konsisten dalam melakukannya.

Disamping itu, untuk mempercepat berat badan turun, olah raga 3x dalam seminggu akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan secara cepat.

Kalori dan lemak dalam tubuh akan terbakar dan tentunya membuat berat badan kita akan cepat. Sukses Kurus Dengan Diet Ocd Ingin Masuk Akademi Kepolisian, Rizal Diet OCD dan Sukses Turun Bobot 28 Kg Pemalang - Merasa jenuh sering jadi bahan ejekan karena gemuk, Rizal Hermana Adi (19) sempat berpikiran untuk menurunkan berat badan.

Diet OCD ini sendiri merupakan metode Deddy yang terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong 5 tahun lalu. Sopir tersebut membuat Deddy terkejut karena dengan usianya yang mencapai 72 tahun namun masih memiliki tubuh kekar layaknya orang berumur 40 tahunan.

Sopir yang merupakan mantan biarawan shiaolin tersebut pun membeberkan rahasianya yang kini diadopsi oleh Deddy hingga Author: criativabrasilia.com

Cepat kurus dengan diet ocd
Rated 5/5 based on 11 review